Lamtim Tunda Pengumuman Hasil Sanggahan Seleksi Administrasi CPNS TMS

  • Bagikan
ilustrasi dok topcareer.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Para pelamar CPNS Lampung Timur yang dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS) masih harus bersabar menununggu hasil sanggahan. Pasalnya, panitia seleksi CPNS Lamtim menunda pengumuman hasil seleksi administrasi sanggahan pelamar TMS.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Lamtim M. Ridwan menjelaskan, total pelamar CPNS Lamtim sebanyak 6.148. Terdiri dari 1.612 pelamar formasi tenaga kesehatan dan 4.536 tenaga tekhnis.


Dari total pelamar CPNS, yang dinyatakan memenuhi syarat (MS) atau lulus seleksi administrasi sebanyak 5.723. Terdiri dari 1.520 tenaga kesehatan dan 4.203 tenaga teknis.

Sedangkan, yang dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS) sebanyak 425. Terdiri dari 92 tenaga kesehatan dan 333 tenaga tekhnis.

Baca Juga:   Duh, Pelamar Lelang Jabatan Kepala Bapenda Lamtim Tidak Ada yang Lulus Seleksi Administrasi

Dilanjutkan, dari 425 pelamar CPNS yang dinyatakan TMS, 188 di antaranya mengajukan sanggahan. Semula, seleksi adminitrasi berkas sanggahan akan diumumkan pada 15 Agustus 2021. Namun, kemudian ditunda pada 20 Agustus 2021.

Itu didasarkan pada surat Panitia Seleksi CPNS Lamtim nomor 800/159/28-SK/2021 tentang penundaan pengumuman hasil sanggahan seleksi administrasi CPNS yang ditandatangani Sekretaris Kabupaten M. Jusuf.  “Pengumuman hasil sanggahan seleksi administrasi akan kami umumkan melalui website lampungtimurkab.go.id,” jelasnya. (wid/sur)




  • Bagikan