Langgar Prokes, Kafe di Jalan Gatot Subroto Ditutup

  • Bagikan
Penutupan Kafe Marley di Jalan Gatot Subroto, Tanjungkarang Timur (TKT), oleh Satgas Penanganan Covid-19 Bandarlampung, Selasa malam (21/4). FOTO DOKUMEN SATGAS COVID-19 BANDARLAMPUNG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Satgas Penanganan Covid-19 Bandarlampung menutup Kafe Marley di Jalan Gatot Subroto, Tanjungkarang Timur (TKT), Selasa malam (21/4). Langkah ini diambil lantaran ada pelanggaran protokol kesehatan.

Ketua Tim Yustisi Satgas Covid-19 Bandarlampung Suhardi Syamsi mengatakan, pihaknya melakukan sidak kepatuhan protokol kesehatan di pusat perbelanjaan hingga kafe-kafe.


“Setelah sidak rutin ke mal, kita menuju kafe-kafe. Kita temukan Kafe Marley masih buka dan memang masih jam sesuai jam operasional. Tetapi didalamnya ada pelanggaran prokes,” kata Suhardi Syamsi, Rabu (21/4).

Pelanggaran protokol kesehatan yang terjadi adalah, pemilik usaha tidak bisa mengendalikan jumlah pengunjung yang sudah melebihi kapasitas.

“Kapasitasnya overload. Artinya kalau dia kapasitasnya 100, itu sudah 120. Nah, terjadi kerumunan dan berpotensi suburnya penyebaran Covid-19,” tegasnya.

Baca Juga:   Sering Diolok, Dendam Picu Remaja Ini Bunuh Rekan Main





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan