Lantik 33 Jajaran PDAM Way Rilau, Eva: Kerja Harus Propesional

  • Bagikan
Direktur Utama PDAM Way Rilau Suhendar Zuber saat melantik jajarannya di Gedung Semergou, Selasa (19/10). Foto Prima Imansyah Permana/Radarlampung.co.id
Direktur Utama PDAM Way Rilau Suhendar Zuber saat melantik jajarannya di Gedung Semergou, Selasa (19/10). Foto Prima Imansyah Permana/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Lantik 33 jajaran PDAM Way Rilau, Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana meminta jajaran PDAM Way Rilau mengembangkan perusahaan daerah tersebut menjadi percontohan.

“Bunda berharap yang sudah dilantik bekerja sebaik-baiknya. Kemarin jadi pelajaran, yang buruk kita tinggalkan, yang baik dipertahankan. PDAM harus jadi contoh perusahan luar biasa, yang bisa memberikan nama bagi Kota Bandarlampung dan masyarakat. Sehingg teriang dimana-mana,” ujar Eva Dwiana dalam sambutannya, Selasa (19/10).


Ia mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat PDAM Way Rilau akan me-launching air mineral kemasan bernama Siger Mineral yang akan diinformasikan melalui media. “Logo dan kemasan sudah ada. Tinggal kita cari lokasi pabrik. Kita punya air yang bagus,” tuturnya.

Baca Juga:   Bandarlampung Tutup Semua Tempat Wisata Pada Natal dan Tahun Baru

Ia pun meminta jajaran PDAM Way Rilau membantu jajaran direksi mengembangkan perusahaan tersebut. Eva pun mengungkapkan jika ada rezeki akan melakukan musyawarah bersama dewan direksi terkait kenaikan gaji seluruh jajaran PDAM.

“Tapi ingat, kita harus propesional dalam bekerja. Jangan datang pukul 10.00 WIB, pukul 13.00 WIB sudah pulang. Kan banyak yang dapat dikerjakan sesuai fungsi masing-masing. Seperti terkait pelayanan konsumen,” ujarnya.

Eva mengingatkan bahwa pelayanan terhadap pelanggan harus lebih baik lagi. Seperti kepada yang bertugas di lapangan wajib selalu mengecek dan membenahi saluran yang mampet dan sebagainya.

“Jadi yang kerjanya nggak benar akan dievaluasi, yang baik dipertahankan,” tuturnya. (pip/sur)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan