Lantik TP PKK Tubaba Lima Kecamatan, Ini Pesan Kornelia Umar

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID-Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK)  di Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) diharapkan menjadi elemen yang selalu hadir ditengah masyarakat untuk memberikan amal bhaktinya dan dapat berperan aktif mendorong kader-kader PKK membantu pemerintah daerah dalam memberdayakan masyarakat untuk memajukan daerah.

Hal tersebut disampaikan Bupati Umar Ahmad dalam sambutan tertulis pada Pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan Tulang Bawang Udik, Tumijajar, Lambu Kibang, Gunung Agung dan Batu Putih yang dibacakan oleh Asisten bidang Administrasi Umum Setdakab Tubaba M. Rasyidi, SH di GOR Tiyuh Daya Asri Tumijajar, Selasa (2/2/2021). Bersamaan dengan itu juga dilaksanakan pelantikan Bunda PAUD Kecamatan se-Tubaba.


Prosesi pelantikan oleh Ketua TP-PKK Tubaba, Hj. Kornelia Umar berlangsung khidmat. Dalam kesempatan itu, Kornelia Umar didampingi Wakil Ketua TP-PKK Hj. Devi Fauzi Hasan,  dan segenap jajaran pengurus TP-PKK Kabupaten Tubaba.”Kami berharap kepada jajaran pengurus TP-PKK dan Bunda PAUD Kecamatan dapat membangun sinergitas program kerja, dan dapat mensosialisasikan program kerja ditengah masyarakat dengan senantiasa menjaga dan mematuhi protokol kesehatan (prokes),” ungkap Kornelia Umar, Ketua TP-PKK Tubaba.

Baca Juga:   BIN Gelar Vaksinasi Tahap 2 di Tubaba, Bupati Tekankan Sinkronisasi Data Vaksin

Diketahui, berdasarkan Surat Keputusan Ketua TP-PKK Kabupaten Tubaba nomor 01 sampai dengan 05/KEP/PKK.TUBABA/I/2021 diketahui bahwa 5 (lima) Ketua TP-PKK Kecamatan yang dilantik adalah, Umi Kalsum, SH.,MM sebagai ketua TP-PKK Kecamatan Tulang bawang Udik (TBU), Kecamatan Tumijajar Anaqori, SH, Kecamatan Lambu Kibang Zelda Nora Afriza, Amd.KG, Kecamatan Gunung Agung Lika Diana, S.KM.,MM, dan Kecamatan Batu Putih Dra. Verina.

Sementara itu, Camat Tulang bawang Udik (TBU) Iwan Setiawan, SH.,MH yang ditemui seusai acara pelantikan mengatakan bahwa, pemerintah kecamatan akan memberikan dukungan kepada program kerja TP-PKK Kecamatan dalam upaya memberdayakan masyarakat untuk mendukung kemajuan daerah yang bersinergi dengan TP-PKK Kabupaten Tubaba.”Kami Pemerintah kecamatan akan bersinergi mendukung program kerja TP-PKK dalam rangka mendorong peningkatan kesejahteraan keluarga,”singkatnya.(fei/rnn).




  • Bagikan