Lapor! Jalan Sukabanjar-Ketapang Rusak Parah

  • Bagikan
Jalan lintas pesisir, tepatnya ruas Pekon Sukabanjar, Kecamatan Kotaagung Timur mengalami kerusakan cukup parah. Masyarakat pengguna jalan berharap kepada pemerintah daerah untuk memperbaikinya. FOTO RNN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Jalan lintas pesisir yang menghubungkan Pekon Sukabanjar, Kecamatan Kotagagung Timur hingga Pekon Ketapang, Kecamatan Limau, Tanggamus rusak cukup parah.

Berdasar hasil pantauan, ada banyak titik lubang dari diameter kecil hingga besar. Kondisi ini telah lama dikeluhkan masyarakat pengguna jalan.



Samsuri, warga Pekon Ketapang, Kecamatan Limau berharap perbaikan akses jalan penghubung antar kecamatan tersebut.

“Terkadang harus bergantian lewat. Jika dipaksakan menerobos kubangan di bahu jalan, kendaraan bisa mogok. Terparah menuju Pekon Sukabanjar. Selain terdapat lubang kecil, ada juga kubangan besar,” kata Samsuri.

Ia berharap pemkab melalui dinas terkait bisa menyampaikan hal ini kepada Dinas PUPR Lampung secepatnya dan akses tersebut bisa diperbaiki tahun ini.

Sebab, jalan provinsi mulai dari Pekon Ketapang, Tegineneng dan Kuripan sudah aspal mulus. Harapan serupa, akses menuju Pekon Sukabanjar juga dapat diperbaiki.

“Akses tersebut merupakan jalan utama menuju kompleks pemkab, jika ada keperluan yang mesti diurus. Sebab lebih dekat dibandingkan harus lewat jalan yang lain,” ujarnya.






  • Bagikan