Lapor Ndan! Aksi Pencurian kembali Terjadi, Motor Wanita Ini Diembat Maling


RADARLAMPUNG.CO.ID РTidak sampai 5 menit, Motor Ragilia Nofantina (24), Karyawan Swasta, warga Kedaton Bandarlampung  hilang saat hendak mengurus berkas fotokopi di Jalan Nusantara, Labuhan Ratu, Kedaton Bandarlampung, tepatnya di parkiran Fotokopia Noni di depan Kantor TIKI, Senin (18/4).

Motor Ragil jenis Honda Beat warna hitam dengan Plat BE 2218 AES. kejadian kehilangan tersebut baru diketahui nya ketika hendak pulang dan meninggalkan tempat fotokopian.





“Sadarnya pas pulang sekitar jam 11.50 wib mau bayar print sama fotokopi, helm udah tergeletak dibawah lantai dan motor udah tidak ada,” kata Ragil.

Ragil menjelaskan dari rekaman cctv terlihat dua orang pemuda yang mendekati motornya dan mengeksekusi langsung.

“Totalnya ada empat pelaku yang terlihat di cctv, masing-masing pelaku berboncengan dengan dua motor, jadi dua orang lainnya tidak jauh dari motor saya melihat keadaan situasi seperti menjaga keadaan,” ujarnya.

Ragil menerangkan setelah mendapatkan motornya, pelaku langsung lari ke arah Untung Suropati. “Saya itu datang mau ngeprint, terus saya ke dalam dan motor diparkir tidak jauh dari saya duduk ngeprint. Saya lagi fokus ngeprint jadi tidak melihat keluar lagi, sama sekali tidak dengar suara motor hidup diambil pelaku,” ucapnya.

Atas peristiwa tersebut, kini korban melaporkan kejadian tersebut langsung ke Polresta Bandarlampung.

Kasatreskrim Polresta Bandarlampung,Kompol Devi Sujana menyatakan belum memonitor laporan korban. Ia menyatakan akan mengecek terlebih dahulu laporan tersebut di jajaran nya. “Nanti saya tanya dulu sama anggota soal laporan korban,” kata Devi.

Menurut Devi pihaknya segera melakukan penyelidikan pasca menerima laporan korban.

Penyelidikan dilakukan dengan mengumpulkan keterangan baik dari korban, maupun saksi di sekitar lokasi kejadian.

“Segera kita lidik, periksa saksi saksi termasuk juga mengumpulkan petunjuk dan rekaman CCTV di sekitar TKP,” pungkas Devi. (gie/ang)