Lapor Ndan ! Warga Tubaba Ini Kehilangan Dua Motor Dalam Semalam

  • Bagikan
Salah satu sepeda motor milik korban yang raib digondol maling. Foto ist

RADARLAMPUNG.CO.ID-Aksi pencurian sepeda motor terjadi di Kabupaten Tulangbawang Barat. Dalam semalam, maling berhasil menggasak dua unit sepeda motor milik warga.

Dari informasi informasi yang dihimpun wartawan, dua unit sepeda motor yang digondol maling itu jenis PCX dan Honda Beat BE 3389 QR atas nama korban Herlina Apiah (37), warga kelurahan Dayamurni, Lingkungan 1 kecamatan Tumijajar.


Menurut Herlina Apiah selama ini motor tersebut setiap malam diparkirkan di tengah rumah dekat pintu kamar.” Sekitar pukul 03.00 WIB malam, anak saya terbangun hendak ke toilet, spontan dia kaget saat melihat sepeda motor sudah tidak ada lagi di tempat,” katanya.

Mengetahui sepeda motornya hilang, Herlina bergegas melihat kondisi pintu dan sudah dalam keadaan terbuka. Diduga para pencuri masuk dengan cara merusak pintu jendela samping. “Atas kejadian ini, saya melaporkan ke Polsek Tumijajar dengan harapan, jajaran kepolisian polsek dan polres tubaba mampu mengungkap para pelaku yang kembali meresahkan warga,” katanya. (fei/rnn/wdi)


Baca Juga:   Motor Menyala untuk Penerangan, Pencuri Langsung Tarik Gas Kabur


  • Bagikan