Lapor Pak ! Warga Minta Perbaikan Jalan Alternatif ke Kantor Pemkab Tanggamus

  • Bagikan
Salah satu ruas jalan alternatif menuju komplek perkantoran Pemkab Tanggamus yang mengalami kerusakan. Foto Edi Herliansyah

RADARLAMPUNG.CO.ID-Sejumlah jalan alternatif menuju Kompleks Perkantoran Pemkab Tanggamus rusak parah. Warga dan para pengemudi kendaraan bermotor berharap, Dinas PU PR dapat memperbaiki jalan tersebut.

Aditiawan salah seorang warga Kotaagung menuturkan, rusaknya sejumlah ruas jalan alternatif menuju Kompleks Perkantoran Pemkab Tanggamus kerap dikeluhkan. Akibatnya, warga yang hendak ke kantor pemkab dari arah Kotaagung terpaksa melalui jalan lintas barat yang jaraknya cukup jauh.


“Selain itu akibat rusaknya jalan, aktivitas warga saat mengangkut hasil bumi juga terganggu karena sejumlah ruas jalan itu adalah jalan penghubung antar pekon,” kata Aditawan.

Igit warga lainnya berharap jalan alternatif dapat diperbaiki. Karena selain jalan penghubung antar pekon, jalan tersebut juga merupakan alternatif para pegawai yang hendak pergi ke kantor.

Baca Juga:   Bupati-Wabup Kunjungi Lokasi Banjir Wonosobo, Siapkan Langkah Normalisasi di Hulu

Berdasarkan pantauan radarlampung.co.id ruas jalan alternatif menuju Kompleks Perkantoran Pemkab Tanggamus yang rusak antara lain ruas jalan dari arah Way Isom, ruas jalan dari arah Kerta  dan jalan dari arah Kagungan.

Camat Kotaagung Erlan Deni Saputra mengatakan, usulan perbaikan ruas jalan yang dari arah Way Isom telah diusulkan pada Musrenbang beberapa waktu lalu. ” Mudah mudahan pembangunan nya dapat dilakukan tahun ini atau paling lambat tahun depan , tuturnya. (ehl/wdi)

Berita terkait : Dua Jalan Alternatif ke Pemkab Tanggamus Diperbaiki Tahun Ini




  • Bagikan