Lapor, Puluhan OPD Belum Tayangkan Lelang

  • Bagikan
Pj Sekprov Lampung Hamartoni Ahadis. Foto Agung Budiarto/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id –Penayangan lelang pengadaan untuk tahun anggaran 2019 sebenarnya sudah bisa dilakukan sejak desember lalu. Meski demikian, dari 51 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung, baru 14 OPD yang telah melakukan penayangan lelang.

Diakui Pj. Sekretaris Provinsi (Sekprov) Lampung Hamartoni Ahadis pihaknya telah menekankan seluruh OPD agar segera melakukan penayangan lelang. Hal itu dikemukakannya usai rapat di ruang Abung, kompleks Pemprov Lampung, jumat (25/1).

“Ya memang baru 14 OPD yang sudah melakukan penayangan lelang. Justru rapat ini saya tekankan kepada seluruh OPD di lingkungan pemprov,  agar menyegerakan penayangan lelang, ” ujarnya.

Mantan Kasatpol-PP Provinsi Lampung ini menambahkan,  nantinya Sistem Informai Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) juga terintegrasi dengan e-planing/e-budgeting. “Ya nanti terkoneksi semuanya. Soal deadline tayangan saya kira ini kan kegiatan rutin ya. Selagi tidak ada persoalan,  saya kira secepatnya penayangan lelang bisa dilaksanakan secara keseluruhan,” ujarnya. (abd/wdi)


Baca Juga:   PT. CPI Silo Dryer Lampung Peduli dan Berbagi


  • Bagikan