Lapor ! Warga Waykanan Minta Ada Polisi di Pintu Sekolah

  • Bagikan

radarlampung.co id- Masyarakat Blambangan Umpu berharap agar Polres Waykanan dapat menempatkan anggotanya untuk mengatur lalu lintas pada pintu-pintu masuk ke sekolah-sekolah yang ada di jalan-jalan protokol Waykanan.

Hal ini untuk menghindarkan kemacetan juga untuk menghindari terjadinya kecelakaan.

“Saat ini kan memasuki tahun ajaran baru dimana yang mana biasanya semua orangtua akan mengantar anaknya kesekolah dan semua membawa kendaraan sehingga membuat macet padahal jalan ini jalan utama dan sempit, untuk ini dengan sangat hormat kami mohon kepada bapak Kapolres untuk dapat menempatkan kembali anggotanya menjaga pintu pintu sekolah yang ada di Blambangan Umpu,” ujar Hasbi Said Kepala kampung Lembasung Senin (15/7).

Kasatlantas Polres Waykanan AKP Jafril menyatakan siap melakukan pengaturan lalu lintas dititik titik persimpangan sekolah dimaksud.

“Siap nanti saya akan tempatkan anggota saya ya untuk mengatur lalu lintas khususnya pada titik-titik rawan kecelakaan yang ada di halaman-halaman sekolah yang berhadapan langsung dengan jalan raya atau jalan protokol yang ada di Blambangan Umpu khususnya,” katanya. (sah/wdi)




  • Bagikan