Laris Manis, Omset Jutaan Per Hari Didapat Master Andalas Flores

  • Bagikan
Pegawai taman bunga tengah menjelaskan jenis-jenis tanaman hias yang dijualnya. FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Selama event bazar tanaman hias Radar Lampung, taman bunga Master Andalas Flores terbilang laris manis. Pemilik Master Andalas Flores Willis Handoko mengatakan, tanaman hias jenis janda bolong dengan harga sekitar Rp2.800.000 diborong pengunjung saat berlangsungnya event bazar tanaman hias Radar Lampung.

“Jenis janda bolong, sudah merambat cukup banyak, itu sudah laku. Lalu, ada juga black jack yang harganya Rp950 ribu, itu juga sudah terjual,” ujarnya, Selasa (6/4).


Ia mengatakan, selama event, tanaman hias jenis mata ikan yang cukup laku keras, juga dari jenis syngonium. “Tanaman yang kecil-kecil, itu biasanya yang paling laku,” imbuhnya.

Pada bazar ini, pihaknya menjual berbagai jenis tanaman hias mulai dari aglonema, keladi, jenis diven, monstera, juga jenis philo. “Ada juga jenis janda bolong yang kecil. Jadi, pengunjung punya pilihan, jika tidak bisa membeli yang besar, ada pilihannya yang kecil,” ucapnya.

Baca Juga:   Resmi Ditetapkan Gubernur, UMK Kota Bandarlampung Hanya Naik Rp30.811

Taman bunga miliknya sementara ini hanya melayani pembeli di sekitar Bandarlampung, pembeli bisa mendatangi langsung lokasi penjualan di Jalan Imba Kesuma Kemiling Bandarlampung.

“Kita menyediakan berbagai jenis tanaman hias, pembeli bisa datang langsung, dan memilih tanaman yang diinginkan,” tukasnya. (rur/sur)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan