Launching Bansos Beras untuk 16.988 KPM di Lambar

  • Bagikan
Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus me-launching penyaluran program Bantuan Sosial Beras (BSB) Kemensos di Kecamatan Sukau, Rabu (14/10). FOTO EDI PRASETYA/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kementerian Sosial (Kemensos) melalui Pemerintah Kabupaten Lampung Barat menyalurkan bantuan sosial beras (BSB) untuk keluarga penerima manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH). Dimulai di Kecamatan Sukau, Rabu (14/10).

Dalam kegiatan di Balai Pekon Hanakau, Bupati Parosil Mabsus secara simbolis menyerahkan bantuan beras untuk 1.852 KPM. Masing-masing mendapat 15 kilogram per bulan.

Parosil mengatakan, bantuan yang diberikan untuk Agustus hingga Oktober. Penyaluran beras tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada warga dalam masa pandemi virus Corona.

“Selama ini kan, hanya uang saja. Jadi pemerintah pusat, dalam hal Ini Kemensos memberikan bantuan tambahan berupa beras kepada mereka,” kata Parosil usai melakukan pembagian beras.

Baca Juga:   Salurkan 310 Ton Bantuan Beras PPKM untuk 31.017 KPM

Secara keseluruhan, tercatat 16.988 KPM PKH yang akan mendapatkan bantuan sosial beras dari Kemensos. Total yang disalurkan mencapai 764 ton lebih. (edi/ais)




  • Bagikan