Launching Gerakan Desa Emas dan Kampus Desa Emas di Pesbar

  • Bagikan
Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif menyampaikan sambutan pada launching Gerakan Desa Emas dan Kampus Desa Emas di Balai Pekon Tanjung Rejo, Kecamatan Bangkunat, Kamis (6/1). FOTO BAGIAN PROTOKOL SETKAB PESISIR BARAT

RADARLAMPUNG.CO.ID – Upaya pemerintah mewujudkan desa sejahtera dan mandiri merupakan strategi membangun ekonomi masyarakat untuk memperoleh apa yang mereka inginkan dan perlukan. Baik bagi dirinya maupun keluarganya.

Strategi ini menjadi upaya untuk menolong mereka yang mencari dan menggantungkan kehidupan di desa guna memperoleh lebih banyak manfaat.

“Untuk itu, launching Gerakan Desa Emas dan Kampus Desa Emas ini merupakan salah satu upaya yang secara nyata mewujudkan program desa sejahtera dan mandiri,” kata Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif saat launching Gerakan Desa Emas dan Kampus Desa Emas di Balai Pekon Tanjungrejo, Kecamatan Bengkunat, Kamis (6/1).

Baca Juga:   Samsat Liwa Sosialisasikan Program E-Samdes dan L-Smart

Zulqoini mengungkapkan, program ini mengembangkan potensi sumber daya alam yang dimiliki untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ia berharap launching Gerakan Desa Emas dan Kampus Desa Emas dapat berjalan lancar. Diharapkan instansi terkait juga mendukung program tersebut. (yan/ais)

Baca Juga:   Samsat Liwa Sosialisasikan Program E-Samdes dan L-Smart





  • Bagikan