Lautan Teduh Resmi Kenalkan Yamaha Free Go

  • Bagikan
Bidang Edukasi PT Lautan Teduh Dimas Hadi Prasetyo menjelaskan kelebihan yang dimiliki Yamaha Free Go dalam konferensi pers di Wood Stairs, Jumat (30/11). FOTO ELGA PURANTI/RADARLAMPUNG.CO.ID
Bidang Edukasi PT Lautan Teduh Dimas Hadi Prasetyo menjelaskan kelebihan yang dimiliki Yamaha Free Go dalam konferensi pers di Wood Stairs, Jumat (30/11). FOTO ELGA PURANTI/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Pasca launching secara nasional, PT Lautan Teduh-diler resmi sepeda motor Yamaha di Lampung, memperkenalkan Yamaha Free Go, Jumat (30/11). Kendaraan tersebut merupakan produk terbaru yang bakal menjadi andalan Yamaha tahun ini.

General Manajer (GM) Marketing PT Lautan Teduh Gwesley Griemaldy Kussoy mengatakan, meski belum di-launching secara resmi di Lampung, Yamaha Free Go sudah banyak mengaspal di provinsi ini. “Yamaha Free Go sudah wara-wiri di jalanan Lampung,” kata Gwesley Griemaldy dalam konferensi pers di Wood Stairs, Jumat (30/11).


Hingga saat ini, PT Lautan Teduh telah menjual 10 unit Yamaha Free Go. “Itu yang kita pasarkan sebenarnya unit display di diler. Karena ada pelanggan yang dating dan suka, akhirnya dibeli,” ujarnya.

Baca Juga:   Inovasi Rerbaru Dari AQUA Japan Dikenalkan Dalam Virtual Media Luncheon 2021

Untuk penjualan, Gwesley Griemaldy mengaku tidak memasang target besar. Sebab Yamaha Free Go termasuk katagori antara AT standar dan stylist dengan range harga sekitar Rp19 juta sampai Rp23 juta.

”Kendaraan ini juga tidak punya saingan dari competitor. Kemudian bisa masuk pada segmen tertentu. Sebab segmen motor ini juga bukan low market. Jadi kami menargetkan sekitar 100-200 unit per bulan,” sebut dia.

Dilanjutkan, Yamaha Free Go disediakan dalam tiga tipe. Untuk tipe standar dibanderol seharga Rp19 juta, kemudian tipe Free Go S dan Free Go S ABS senilai Rp23 juta.

Yamaha Free Go didesain untuk bisa masuk ke segmen anak muda hingga usia 40 tahun ke atas. Dilengkapi dengan tiga keunggulan sekaligus. Amazing function, amazing sensation, dan amazing blue core 125cc.

Baca Juga:   Pusri Paparkan Komposisi Terbaru Dari Pupuk NPK Subsidi

Fitur Yamaha Free Go disiapkan melalui riset pola dan fungsi yang sering digunakan konsumen. Kendaraan ini akan memudahkan konsumen dalam berkendara. Seperti pengisian bahan bakar yang lebih praktis karena tangki berada di depan.

Kemudian, bagasi motor yang lebih luas sehingga mampu menyimpan barang-barang lebih banyak, seperti helm full face dan lain-lain. Lalu desain futuristik dan tampilan yang disesuaikan dengan selera pasar.

Sementara fitur blue core yang diadopsi pada Yamaha Free Go menjadikan kendaraan ini sebagai generasi terbaru dengan fitur-fitur smart. Belum lagi fitur SMG smart generator dengan stater yang sangat halus. Diharapkan Yamaha Free Go sanggup memenuhi kebutuhan fungsi, gaya, dan kepuasan berkendara konsumen. (ega/ais)

 




  • Bagikan