Lawan Gagal Manfaatkan Kesempatan Laga Kandang, Ini Waktunya BLFC Bangkit!

  • Bagikan
Para pemain Perseru BLFC berlatih di Bantul, Jogjakarta jelang laga Kalteng Putra. FOTO BLFC FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Rasa optimis sedang dimiliki pasukan Perseru Badak Lampung FC (BLFC). Bermain di Yogyakarta menghadapi Kalteng Putra di pekan ketiga Liga 1 2019 diyakini memberi keuntungan bagi BLFC.

Ya, lantaran renovasi di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, pertandingan yang sejatinya menjadi laga kandang bagi Kalteng Putra harus dipindah ke Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta. BLFC sendiri sudah berada di Jogjakarta sejak Senin (27/5) lalu setelah menjalani laga melawan PSM Makassar.

Menghadapi Kalteng Putra Selasa (28/5) malam, 20.30 WIB, anak asuh Jan Saragih optimis bisa mendapat poin penuh. Namun, Jan meminta BLFC untuk bermain cepat di menit awal dan bermain lepas.

Baca Juga:   Delapan Reklame Ditempel Stiker Tak Bayar Pajak dan Terancam Ditebang

“Tentu ini suatu keuntungan bagi kita karena mereka (Kalteng Putra, Red) tidak bisa bermain di hadapan supporter,” katanya kepada Radarlampung.co.id, Senin (27/5).

Kekalahan beruntun di dua laga sebelumnya membuat Laskar Saburai -julukan BLFC- mentargetkan menang lawan Kalteng Putra. Ini disampaikan pelatih termuda di kompetisi Liga 1 2019 ini.

Dari hasil evaluasi dia meminta agar TA Mushafry cs. bisa memanfaatkan peluang. Karenanya, di sesi latihan, dia menekankan untuk latihan penyelesaian akhir.

“Memang yang paling utama kita harus manfaatkan peluang. Ini yang sangat krusial. Kita mau peluang itu kita manfaatkan maksimal. Ketika gagal kita banyak buat kesalahan-kesalahan,” kata Mantan pelatih Persikabo ini. (nca/sur) 




  • Bagikan