Lawan PSKC Cimahi, Badak Lampung Bertekad Main Habis-habisan

  • Bagikan
Para pemain Badak Lampung FC saat berlatih jelang laga melawan PSKC Cimahi. Foto BLFC
Para pemain Badak Lampung FC saat berlatih jelang laga melawan PSKC Cimahi. Foto BLFC

Radarlampung.co.id – Badak Lampung FC bertekad memenangkan pertandingan saat melawan PSKC Cimahi, hari ini (8/11) di stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno.

Bahkan, pelatih Rudi Keltjes menegaskan hanya ada satu kata: menang. Persiapan selama sepekan katanya sudah dilakukan.


“Kami sudah maksimal persiapan satu minggu ini. Kami akan bertanding habis-habisan untuk besok. Tidak ada kata lain. Kecuali menang. Itu tekad yang saya sampaikan ke pemain,” tegasnya kepada wartawan di konferensi pers melalui zoom meeting, Minggu (7/11).

Ia meminta anak asuhnya bisa menjalankan taktik dengan baik sesuai apa yang ia instruksikan, sehingga bisa mendapatkan kemenangan.

“Apa yang sudah saya siapkan semoga bisa dijalankan dengan baik sehingga mendapat kemudahan,” sambungannya.

Baca Juga:   Sepanjang 2021, 1.757 Kasus Narkoba Diungkap Polda Lampung

Terkait Gita Furton, pemain PSM Makassar yang dipinjamkan ke Badak Lampung FC, Opa Rudi –sapaan akrabnya– menjelaskan, Gita tidak diturunkan karena masih baru.

“Tidak, dia (Gita) tidak akan diturunkan besok. Karena dia baru bergabung. Dia belum tahu karakter tim mainnya bagaimana. Mungkin di pertandingan kedua dia bisa turun,” ungkap mantan pelatih Persebaya Surabaya ini.

Diakui Rudi, timnya kini masih membutuhkan pemain baru. Terutama untuk posisi gelandang serang.

“Saya akan cari gelandang serang. Tapi kualitasnya harus di atas rata-rata pemain yang sekarang. Kalau masih di bawah untuk apa. Lebih baik saya pakai pemain yang ada sekarang,” tandasnya.

Sedangkan Roni Rosadi pemain Badak Lampung FC mengaku antusias di pertandingan besok. Para pemain juga sudah mengantisipasi pemain PSKC Cimahi. (nca/sur)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan