Layanan Kesehatan Polres Tuba Sambangi Pesantren

  • Bagikan
Polwan bersama Ur Dokkes Bag Sumda Polres Tulangbawang melakukan kegiatan bakti kesehatan dan peduli pendidikan di pondok pesantren Darusalam Syafaat, Unit 3, Kampung Morisjaya, Kecamatan Banjaragung. FOTO IST.

RADARLAMPUNG.CO.ID – Polisi Wanita (Polwan) bersama Ur Dokkes (urusan kedokteran dan kesehatan) Bag Sumda Polres Tulangbawang melakukan kegiatan bakti kesehatan dan peduli pendidikan di pondok pesantren Darusalam Syafaat, Unit 3, Kampung Morisjaya, Kecamatan Banjaragung.

Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Tulangbawang dalam hal kesehatan dan pendidikan.

“Sebanyak 20 paket diberikan kepada santri/santriwati kurang mampu yang menetap di ponpes tersebut, yang mana setiap paket berisi tas, buku, dan alat tulis,” kata Syaiful kepada radarlampung.co.id, Senin (7/1) sore.

Selian itu, petugas Polres Tulangbawang juga melakukan pemeriksaan kesehatan, pengobatan, serta pemberian vitamin yang semua dilakukan secara gratis kepada 22 orang pasien yang terdiri dari pengasuh dan satri/santriwati yang ada di ponpes tersebut. (nal/sur) 




  • Bagikan