Layanan MISS ACE Permudah Pelanggan Belanja Keperluan Rumah Tangga

  • Bagikan
ACE siap melayani pelanggan yang berbelanja online maupun offline. FOTO RURI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – ACE Hardware yang membuka toko di Boemi Kedaton Mall Lampung kini telah miliki layanan belanja online, yakni aplikasi MISS ACE (Mobile Interactive Shopping Solution, red). Layanan itu untuk memudahkan pelanggan yang ingin berbelanja keperluan rumah tangga tanpa harus datang ke toko.

Erick Robby selaku Store Manager ACE Hardware MBK Lampung menjelaskan, layanan MISS ACE tersebut merupakan pengembangan layanan pada aplikasi mobile ACE INDONESIA. Dengan menggunakan MISS ACE tersebut, pelanggan lebih mudah untuk berbelanja secara online, juga offline sekaligus (Omnichannel), dan memiliki Personal ACEsistant yang akan membantu kapan dan di manapun.


“Dengan mengunduh atau meng-update sistem aplikasi, seluruh pelanggan bisa memanfaatkan layanan MISS ACE untuk berbelanja lebih mudah. Aplikasi itu dapat diunduh melalui Apple Store untuk pengguna iOS, atau di Google Play untuk pengguna Android,” jelasnya, Selasa (23/2).

Baca Juga:   Right Issue untuk Pengembangan Ekosistem Ultra Mikro, Sumber Pertumbuhan Baru di Tengah Pandemi

Selain itu, ACE juga menawarkan program anytime, anywhere #ACEwithYOU, yakni dengan memberikan promo gratis ongkos kirim untuk pelanggan yang belanja melalui ACE Online.

“Pelanggan juga bisa berbelanja online melalui nomor Whatsapp di masing-masing store. Pelanggan yang menjadi member ACE, belanja datang ke toko minimal Rp1 juta memperoleh gratis ongkir maksimal 10 km, ataupun belanja dari rumah melalui Wa, COD dan aplikasi minimal belanja Rp500 ribu gratis ongkir maksimal 10 km,” ungkapnya.

Meskipun, ACE menawarkan untuk berbelanja online, pihaknya juga mempersilahkan pelanggan untuk berbelanja langsung ke toko, namun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Sehingga, pelanggan dapat berbelanja dengan aman dan nyaman.

Baca Juga:   Terbaik ! Dirut BRI Dinobatkan Sebagai CEO CSR of The Year  

“Sebelum masuk toko, semua wajib diukur suhu, lalu saat pembayaran di kasir juga diberikan jarak antar pelanggan. Di dalam toko juga, pelanggan harus menjaga jarak dengan yang lain,” katanya. (rur/sur)




  • Bagikan