Lazuardi Gala Performance Libatkan 299 Siswa

  • Bagikan
Penampilan siswa-siswi Lazuardi Haura pada pentas akhir tahun ajaran sekolah, Sabtu (4/5). Foto Prima Imansyah Permana/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.di – Lazuardi Gala Performance merupakan kegiatan besar pentas kreatifitas siswa. Penyelenggaraan tahun ini menjadi pementasan ke-14, bertempat di Graha Bintang Universitas Malahayati, Bandarlampung, Sabtu (4/5).

Pementasan ini menjadi acara Puncak di akhir tahun ajaran. Di mana, pada acara tersebut dihadiri Ketua yayasan Lazuardi  Haura Global Islamic School Dr. Soebiyan Shita Dharmasari, M. Kes, Kepala SD Eka Puspita Indriani, S.T.P. dan Kepala SMP Ariyos Rizal, S.Pd, dengan ketua pelaksana Ira Maria, S.Sos.

Ira menuturkan, tema yang diangkat akan bervariasi setiap tahunnya dengan latar cerita budaya Nusantara maupun budaya Internasional, dengan cerita yang sarat akan pesan dan makna. “Untuk Lazuardi Gala Performance 2019 kali ini akan mengambil judul  “Agreement” dengan latar cerita alam dan lingkungan,” kata Ira di lokasi acara.

Ceritanya, sambung Ira, didasarkan pada kondisi lingkungan saat ini, di mana dialog di dalamnya dibuat untuk menyampaikan pesan-pesan kebaikan, perdamaian dan cinta. “Kita libatkan 299 orang siswa SD-SMP dan orang tua beserta keluarga,” imbuhnya.

Lazuardi Gala Performance SD dan SMP di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Lazuardi,  parade kelas, Quran Recitation dan doa, Tari Sigeuh Pengunten sebagai tarian selamat datang dilanjutkan sambutan- sambutan,” Dilanjutkan dengan  performance anak siswa terdiri dari marching band, tari kreasi tradisional Lampung, Tari Ratoeh Jaroe, Drama Musikal “Agreement”. (Pip/kyd)


Baca Juga:   Gelombang Pertama, UIN RL Terima 1.007 Peserta Jalur Mandiri


  • Bagikan