Lazuardi Haura Berikan Reward

  • Bagikan
Para penerima reward Lazuardi Haura berfoto bersama, Sabtu (4/5). Foto Prima Imansyah Permana/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Gelaran Lazuardi Gala Performance untuk SD dan SMP dirangkai dengaan pemberian empat empat reward untuk siswa, guru maupun orang tua murid Lazuardi Haura, Sabtu (4/5).

Reward terersebut meliputi, penganugerahan Lazuardi Excellent Award (LEA), Family Of The Year, Teacher Of The Year dan Teacher of Lazuardi Team Of The Year, yang diberikan langsung Ketua yayasan Dr. Soebiyan Shita Dharmasari.

Dr. Soebiyan menjelaskan, penganugrahan LEA diberikan kepada siswa-siswi yang memenuhi kompetensi, kompetisi, kontribusi, karya, kesopanan, kedisiplinan dan  kepemimpinan yang dapat diandalkan sehingga dapat dijadikan teladan bagi teman dan lingkungannya.

“Kemudian family of the year diberikan kepada orang tua yang menjalin komunikasi dengan baik sesama orang tua dan sekolah, memberikan perhatian dan dukungan atas perkembangan dan prestasi siswa, konsisten dalam mendukung program dan kegiatan sekolah serta mentaati peraturan sekolah yang berlaku sehingga dapat dijadikan teladan di sekolah dan lingkungannya,” terangnya.

Baca Juga:   Prodi Teknik Sipil Universitas Teknokrat Indonesia, Materi Ajar Disesuaikan Dengan Perkembangan Zaman

Sementara untuk rewerd Teacher Of The Year diberikan kepada guru yang mempunyai prestasi, dedikasi dan loyalitas kedisiplinan serta etos kerja yang baik. “Serta rewerd teacher of lazuardi team of the year diberikan kepada penanggung jawab tim yang mempunyai kinerja dan kerjasama yang baik,” tandasnya. (pip/kyd)




  • Bagikan