Lazuardi Haura Butuh Guru Seni dan Bahasa Inggris

  • Bagikan
Lazuardi Haura GCS merupakan sekolah islam berwawasan welas asih dengan kurikulum PBL (Project Based Learning). FOTO IST.

RADARLAMPUNG.CO.ID – Lazuardi Haura Global Compassionate School (Lazuardi Haura GCS) merupakan sekolah islam berwawasan welas asih. Sekolah ini menerapkan metode PBL (Project Based Learning) dengan kurikulum nasional dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Tidak hanya itu, Lazuardi Haura GCS pun mengadopsi segi terbaik kurikulum Internasional dan standar dari University of Cambridge International Examinations. Serta berpandangan islam progresif, islam cinta rahmat bagi semesta.


Lalu, mengedepankan pemahaman mengenai perbedaan dan toleransi untuk mengajarkan  damai dengan cinta. Termasuk di dalamnya dengan menerapkan sistem inklusi (kuota khusus dengan pendampingan dan program untuk siswa berkebutuhan khusus yang memberi kesempatan belajar bersama dengan siswa lain) dan terbuka menerima siswa  dengan berbagai latar belakang dan keunikan.

Lazuardi Haura GCS  meyakini, kecerdasan majemuk (multiple inteligences) dalam mengenali berbagai kecerdasan siswa beserta keunikannya. Dengan pembelajaran yang aktif (active learning) serta pendekatan yang hangat juga demokratis. Hal ini yang membuat siswa memiliki kepercayaan diri dalam melejitkan potensinya guna menjadikan dirinya juara.

Demikian disampaikan Ketua Yayasan Lazuardi Haura Shita Dharmasari. Menurutnya, guna menunjang prestasi siswa, saat ini Lazuardi Haura membuka peluang berkarir bagi  guru seni dan guru bahasa Inggris.

Shita memaparkan, kriteria untuk guru bahasa Inggris dan guru seni yakni laki-laki/perempuan, nemiliki pendidikan minimal S1. Lalu berpengalaman mengajar dan menguasai bidang bahasa Inggris aktif, berbadan sehat dan tidak merokok. Juga menguasai microsoft office.

Tak lupa, juga diharapkan mampu bekerjasama dalam tim dan dapat berkomunikasi dengan baik. Menyukai anak-anak, cita pendidikan, semangat, kreatif, dan inovatif. Serta dapat membaca alquran. Bagi wanita harus berhijab.

Kemudian,  memiliki keterampilan komunikasi yang baik dan dapat bekerja dalam tim maupun secara mandiri. Serta mampu mengoperasikan komputer.

“Khusus peluang untuk guru seni diutamakan memiliki keterampilan tari tradisional dan modern, serta memiliki bakat band maupun pandai bermain alat musik,” ucapnya.

Shita melanjutkan, baik guru bahasa Inggris maupun guru seni diharapkan bersedia mengikuti masa observasi orientasi, training, dan kontrak kerja. Dan bersedia mengajar penuh dedikasi juga inisiatif.

Jika Anda berminat bergabung mencerdaskan anak bangsa khusus di bidang bahasa Inggris dan seni bersama Lazuardi Haura GCS, silahkan mengirimkan berkas ke alamat Lazuardi Haura GCS, Jl. Raden Imba Kusuma, No. 9-10, Sumur Putri, Kecamatan Telukbetung Utara, Bandarlampung, Lampung, 35229. Dengan mencantumkan posisi lowongan kerja yang dipilih di kanan atas amplop.

Lamaran ditunggu hingga dua pekan kedepan setelah berita ini diterbitkan.  (gie/sur)




  • Bagikan