Legislator Lamtim Jalani Rapid Test

  • Bagikan
Salah satu anggota DPRD Lamtim Jalani Rapid Test di RSUD Sukadana. Foto Dwi P/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID-Para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Timur menjalani rapid test, Senin (31/8). Hal itu menyusul adanya salah satu anggota DPRD Lamtim yang terpapar corona virus disease (Covid-19).

Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Lamtim Gunawan menjelaskan, selain anggota DPRD, rapid test juga dilakukan kepada seluruh pejabat dan staf di Sekretariat Dewan.

Dilanjutkan, rapid test dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana. Namun, para anggota Dewan dan staf yang berdomisili jauh dari Sukadana dapat melakukan rapid test di Puskesmas terdekat.

Sementara, anggota DPRD Lamtim (pasien 04) yang terpapar covid-19, kondisinya masih stabil. Pasien 04, yang sedang menjani isolasi mandiri, juga terlihat di RSUD Sukadana untuk menjalani test swab.

Baca Juga:   Lamtim Raih Penghargaan KLA

Direktur RSUD Sukadana menjelaskan, pasien 04 menjalani test swab ke dua. Menurutnya, bila hasilnya negatatif, maka yang bersangkutan tidak lagi menjalani isolasi. “Test swab juga akan dilakukan terhadap anggota keluarga pasien 04,”jelas dr. Wayan. (wid/wdi)




  • Bagikan