Lego Legoland

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Kausnya warna merah. Depannya ada gambar dirinya: lagi naik sepeda motor Yamaha. Di depannya tertulis motto: Malu Apa Bossku.

Itulah penampilan kekinian Najib Razak. Mantan perdana menteri Malaysia itu. Yang lagi menghadapi 24 tuduhan hukum itu. Dalam kasus korupsi terbesar di dunia. Yang nilai hukumannya kelak, kalau dijumlah, bisa mencapai 200 tahun.

Dor!

Ternyata tidak terjadi ledakan apa-apa. Rencana sidang pertamanya ditunda. Mestinya minggu pertama Februari lalu. Ditunda sampai entah bila.

Najib memang lagi menjalankan taktik tunda-tunda. Dengan alasan apa saja. Pengacaranya selalu berhasil: awalnya selalu bisa mengeluarkan dari tahanan. Dengan jaminan uang yang tidak seberapa.

Najib sudah empat kali ditangkap. Selalu bisa menunda sidangnya. Pengadilan tinggi juga selalu mengabulkan permintaan pengacara itu.

Baca Juga:   Pemerintah Indonesia Hentikan Sementara Pemberian Visa WNA dari India

Kapan itu saya mampir ke pengadilan di Kuala Lumpur. Yang begitu besar. Yang ternyata juga tidak ada sidang.

Najib tidak hanya merdeka dari tahanan. Juga merdeka bicara apa saja. Berbuat semaunya.

Termasuk ikut kampanye caleg partainya: Umno

Berhasil pula.





  • Bagikan



Yuk Daftar, Radar Lampung-PT Ciomas Adisatwa Bersinergi Gelar Lomba Putra Putri Muslim 2021 Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung