Lelang Jabatan Kepala Kesbangpol Metro Tunggu Nomenklatur Baru


ilustrasi dok kepahiangkab.go.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Lelang jabatan tinggi pratama (PTT), khususnya untuk pejabat Kantor Kesbangpol Metro tampaknya belum dapat dilakukan dalam waktu dekat. Lelang baru dilakukan menunggu pemberlakukan nomenklatur pada Kantor Kesbangpol.

Perubahan nomenklatur tersebut baru akan dilakukan awal tahun 2020 mendatang, yang mana sebelumnya diketahui bahwa Kantor Kesbangpol telah berubah nomenklatur menjadi Badan Kesbangpol.





“Nomenklatur baru berlaku efektif 1 Januari 2020. Maka untuk Kantor Kesbangpol secara otomatis akan dilakukan lelang. Karena untuk jabatan kepala Kesbangpol akan diisi pejabat setara esselon II,” ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Metro Welly Adiwantra.

Sementara itu, terkait rolling pegawai di lingkungan pemerintah setempat, Welly mengaku tidak sering dilakukan. Ini dilakukan agar kinerja pegawai lebih maksimal.

“Tahun ini kita baru dua kali melakukan rolling. Seperti dikatakan Bapak Wali kota Metro, rolling dilakukan¬† agar pekerjaan kita dapat dilaksanakan lebih maksimal,” ucapnya. (pip/sur)