Lempar Korban ke Tepi Jalan Sebelum Bawa Kabur Truk

  • Bagikan
FOTO ILUSTRASI INTERNET

RADARLAMPUNG.CO.ID – Rio Kusnadi (26), warga Desa Patmosari, Kelurahan Haduyang, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, diringkus Subdit III Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Lampung. Itu lantaran dirinya terbukti melakukan tindak pencurian dengan kekerasan (Curas).

Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Lampung AKBP Ruli Andi Yunianto mengatakan, tersangka diringkus Minggu (13/1) di Dusun Patmosari, Kelurahan Haduyang, Kecamatan Natar, Lampung Selatan.

“Tersangka ini telah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) kami sejak tahun 2015 dengan kasus mencuri truk milik korbannya saat sedang dalam perjalanan ke Desa Trimurjo, Lampung Tengah,” ujarnya, Rabu (16/1).

Modus yang dilakukan tersangka, lanjut Ruli, yaitu bersama dengan rekan-rekannya mengejar dan mencegat truk milik korban. “Setelah berhasil mengejar lalu korban dibuang ke pinggir jalan. Truk dan muatannya langsung dibawa kabur,” jelasnya.

Baca Juga:   Konfrontir, Kasus Dugaan Pemukulan Perawat Ditentukan Gelar Perkara

Dari penangkapan itu, pihaknya berhasil menyita beberapa barang bukti seperti handphone milik korban. “Tersangka masih kita mintai keterangan,” tandasnya. (ang/sur)




  • Bagikan