Lengah, Motor Kasir Ini Dibawa Pencuri

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Tindak kejahatan, pencurian kendaraan bermotor kerap terjadi belakangan ini. Kebanyakan, pelaku telah mengintai dan membaca situasi di wilayah sasarannya.

Hal tersebut pula, yang dialami Septi, seorang pegawai di restoran cepat saji yang berada di jl. Untung Suropati, Labuhan Ratu, Bandarlampung. Gadis ini harus kehilangan satu unit sepeda motor saat dirinya sedang bekerja.

Menurut penuturan Septi, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 18:20 wib, pada Minggu (31/1). Saat itu, Septi sedang berjaga di restoran cepat saji tersebut, berdua dengan seorang rekannya.

“Saya bertugas di kasir. Waktu itu saya sedang duduk di bawah meja, sementara rekan saya sedang mencuci piring di dapur,” katanya.

Baca Juga:   Polisi Minta Keterangan Saksi Ahli Pada Kasus Dugaan Korupsi

Saat itu, Septi sempat mendengar suara mencurigakan di depan restoran. Namun, dia tidak berpikir bahwa seseorang sedang mencoba membobol kunci stang sepeda motor miliknya.

“Saya sempat dengar suara. Seperti ada suara orang lagi dongkel (menyongkel, red) motor gitu. Tapi saya nggak sadar kalau itu motor saya yang sedang diambil,“ tambahnya.

Septi mengatakan, peristiwa pencurian tersebut terjadi hanya dalam hitungan detik. Saat dia bangkit dari tempat duduknya, Septi sudah melihat dua orang pelaku yang berhasil melarikan sepeda motor Honda Beat hitam bernomor polisi BE 2081 XY, milik dia.

Menurutnya, pelaku tersebut terdiri dari dua orang yang diduga berboncengan dengan satu motor. ”Waktu saya lihat, satu pelaku sudah berhasil membawa lari motor saya dengan temannya,” tandasnya. (Ega/yud)




  • Bagikan