Lengkapi Tiga Pilar Partai, PDIP Pringsewu Bidik Posisi Kada

  • Bagikan
Raih kemengan di pilkada menjadi salah satu target yang mengemuka saat rakercab II DPC PDIP Pringsewu, Minggu (30/5). Foto Agus S/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID-Kelengkapan tiga pilar partai menjadi salah satu target yang kini tengah digenjot DPC PDI Perjuangan kabupaten Pringsewu. “Dari Tiga pilar partai, kita di Pringsewu baru memiliki dua yakni struktur dan fraksi di DPRD. Sementara untuk pilar eksekutif belum,” ungkap ketua DPC PDI P kabupaten Pringsewu Palgunadi.

Hal ini diungkapkannya saat Rapat Keja cabang II DPC PDI Perjuangan kabupaten Pringsewu Minggu (30/5). rakercab di hadiri pengurus DPD PDI P Lampung Mingrum Gumay, Watoni Nurdin, Nur Hasanah, Mei Sari Berti dan Fahmi Minggu (30/5).

Rakercab secara virtual di pimpin pengurus DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat di ikuti pula oleh Sudin, Ketua DPD PDI Perjuangan.

“Konsolidasi organisasi telah di rampungkan. Jalur budaya jadi pilihan DPC PDIP Pringsewu untuk terus sehat masyarakat sekaligus untuk pemenangan pilkada 2024. Dan mampu menempatkan kepala daerah dari PDIP,” tegas Palgunadi.

Djarot Saiful Hidayat juga meminta seluruh jajaran PDI P untuk tak cepat berpuas diri. ” Pringsewu masih juara Dua. Pringsewu akan berprestasi kalau bisa menang dan memiliki kepala daerah dari PDIP,” tegasnya.(sag/wdi)



  • Bagikan