Lepas 404 CJH Lamtim, Zaiful : Saya Titip Doa untuk Lamtim

  • Bagikan
Plt. Bupati Lamtim Zaiful Bokhari saat melepas keberangkatan CJH Lamtim Rabu (17/7). Foto ist

radarlampung.co.id-Sehari sebelum dilantik sebagai Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari melepas keberangkatan calon jemaah haji (CJH) asal kabupaten setempat, Rabu (17/7). Pelepasan 404 CJH yang yang tergabung dalam kloter 21 itu dilaksanakan di Islamic Centre Sukadana itu dihadiri juga Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro dan jajaran Forkopimda.

Zaiful Bokhari mengatakan, ibadah haji memerlukan stamina, kesehatan yang prima. Banyak aktivitas ibadah haji yang membutuhkan stamina. “Jaga kesehatan agar dapat melaksanakan ibadah haji dengan baik. Pemerintah daerah menyediakan petugas medis yang selalu siaga melayani jemaah,” ujar Zaiful.

Zaiful berpesan kepada para jamaah haji agar mendoakan agar Kabupaten Lampung Timur ke depan lebih baik.

“Saya titip doa untuk kabupaten Lampung Timur agar kami sebagai pelayan masyarakat selalu diberikan kesehatan sehingga dapat membangun kabupaten ini dengan baik sehingga masyarakat dapat sejahtera,” kata Zaiful.

Lebih lanjut Zaiful berharap para CJH Lamtim dapat melaksanakan ibadah dengan lancar.  “Semoga dimudahkan dalam beribadah dari berangkat hari ini sampai nanti kembali dengan selamat, sehat, lancar serta menjadi haji dan hajah yang mabrur,”harap Bang Ipul sapaan akrab Zaiful.

Kepala Kantor Kementerian Agama Lampung Timur Karwito mengatakan jamaah Lampung timur yang tergabung dalam kloter 21 ini seharusnya berjumlah 405 namun karena ada satu yang meninggal dunia jadi totalnya 404 jamaah.

“Untuk Jamaah calon haji kloter 21 ini akan menempati Maktab atau pemondokan nomor 30 di daerah Roudhoh. Semoga ketika pulang ketanah air bapak ibu menjadi haji yang mabrur dan mabrurah,” kata Karwito. (wid/wdi)




  • Bagikan