Lewat Pameran Foto, UKM Blitz Adakan Kegiatan Amal

  • Bagikan
Para pengunjung saat melihat pameran foto yang diadakan UKM Blitz. Foto Rizky Panchanov/RADARLAMPUNG.CO.ID 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Blitz mengadakan kegiatan amal. Mereka, menggelar pameran foto yang diadakan di Cafe d’Cinta, Kelurahan Waydadi, Sukarame, Bandarlampung, Minggu (21/2).

Windi Setiadi selaku Ketua Pelaksana Kegiatan menjelaskan pameran tersebut bertajuk pajang karya. Ini menampilkan galery of the mounth (GOM). Pameran tersebut katanya diadakan sebulan sekali.


“Untuk tema bulan ini kita mengambil tema UMKM yang menampilkan kerajinan seperti pembuatan kain tapis, batik dan gerabah,” jelasnya. Untuk pameran saat ini merupakan yang perdana di tahun 2021 di mana sebelumnya tidak diadakan.

Foto yang dipamerkan sebanyak 20 karya. Windi melanjutkan, foto tersebut sudah dikuratori oleh tiga orang dari bidang dewan pengarah organsiasi UKM Blitz.

Bukan sekedar pameran, pihaknya mengadakan kegiatan amal. Di mana pengunjung yang hadir bisa menyumbangkan donasi. “Donasi ini kita salurkan untuk kegiatan amal dan akan kita salurkan untuk korban bencana banjir di Kalimantan dan gempa di Sulawesi Barat,” tandasnya. (nca/sur)




  • Bagikan