Lho, Suami Dilantik, Istri Pingsan?

  • Bagikan
Personel Satpol PP Pringsewu membawa istri kepala pekon yang pingsan ke rumah sakit. FOTO AGUS SUWIGNYO/RADARLAMPUNG.CO.ID
Personel Satpol PP Pringsewu membawa istri kepala pekon yang pingsan ke rumah sakit. FOTO AGUS SUWIGNYO/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Pelantikan 19 kepala pekon (kapekon) di pendapa Pringsewu diwarnai kehebohan saat istri salah seorang kepala pekon tidak sadarkan diri, Selasa (18/12). Peristiwa itu terjadi saat Bupati Sujadi Saddat memberikan sambutan.

Lantas, terdengar kegaduhan dari arah depan. Ternyata, istri kepala pekon yang duduk di barisan kedua lemas dan tidak sadarkan diri.


Beberapa orang langsung menahan agar tidak terjatuh. Kemudian kerabat dan personel Satpol PP memapah wanita itu menuju pendapa. Dengan menggunakan kendaraan Satlantas Polres Tanggamus, wanita itu dibawa ke Rumah Sakit Wisma Rini.

”Istri kepala pekon kami yang pingsan. Dia sedang hamil,” kata salah seorang warga Kecamatan Pagelaran yang ada di lokasi pelantikan.

Baca Juga:   LANTIK PENGURUS PABPDSI

Meski perhatian sedikit terpecah, akhirnya Bupati Sujadi kembali melanjutkan sambutan. Ia meminta kepala pekon mempelajari berbagai peraturan dan undang-undang pemerintahan.

“Termasuk Undang-Undang tentang Desa, serta berbagai peraturan lainnya yang berkaitan dengan tugas sebagai kepala pekon,” tegasnya. (sag/ais)

 

 

 




  • Bagikan