Libatkan Masyarakat untuk Majukan Semua Sektor

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Supriyadi Alfian, Caleg DPRD Provinsi Lampung daerah pemilihan (Dapil) VI (Kabupaten Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, dan Mesuji) mengadakan pertemuan dengan sejumlah relawan tim pemenangan dari tujuh kecamatan di Tulangbawang (Tuba), Senin (18/2).

Pertemuan itu sekaligus menyerap aspirasi masyarakat petani, nelayan, pedagang, dan pemuda disemua titik tersebut. Bang Supri, sapaan akrabnya memastikan kesiapannya untuk memajukan semua sektor dan melibatkan elemen masyarakat.


“Kebutuhan pertanian, seperti pupuk, benih ikan serta pengembangan kreativitas pemuda menjadi program prioritas saat duduk di legislatif,” ujanya, Selasa (19/2).

Kata Bang Supri, aspirasi masyarakat selama ini sangat beragam. Namun secara garis besar lebih pada peningkatan kesejahteraan masyarakat, khususnya petani/nelayan. Bahkan, kebutuhan kerja para pemuda di Lampung, terutama Dapil VI.

Baca Juga:   Tanggapi Adanya Pertemuan Elit Partai, Sekretaris Partai Demokrat Lampung Nilai Wajar

“Saya tidak akan berjanji muluk-muluk. Tapi, prioritas utama saat terpilih adalah memastikan masyarakat memperoleh manfaat program Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi, seperti Kartu Tani Berjaya,” tandasnya. (dna/kyd)




  • Bagikan