Libur Panjang, Pengunjung Pantai Mutun Meningkat

  • Bagikan

Radarlampung.co.id – Liburan Panjang Paskah, dimanfaatkan sejumlah warga untuk berlibur, Pengunjung pantai diprediksi akan terus melonjak hingga besok, Minggu (3/4).

Hal itu terlihat di pantai Mutun, Pesawaran Lampung. Meski cuaca tidak begitu cerah, tetapi antusias warga sangat terlihat, beberapa rombongan bis anak-anak juga terlihat dan kebanyakan pengunjung dari luar kota seperti Palembang dan Bandarlampung sendiri.


Ariani (36) warga Kemiling Bandarlampung mengatakan, dirinya sengaja membawa buah hatinya beserta rombongan lainya untuk menikmati libur panjang.

“Ini nyenengin anak saja, kebetulan perginya satu rombongan sama teman-teman lesnya, sudah lama juga tidak keluar karena sekolahnya kan di rumah,” katanya, Sabtu(3/4).

Menurutnya, cuaca hari ini dirasa cukup menyenangkan dibandingkan beberapa waktu saat dia mengunjunginya.

Baca Juga:   Destinasi Wisata Buka Kembali, PAD Pesawaran Berpotensi Meningkat

“Udah, lama banget, terakhir kesini itu libur lebaran haji. Dan ini sudah April. Alhamdulillahnya ini enak cuacanya gak panas-panas banget, sejuk buat anak-anak berenang, ini sudah senggang, mungkin besok lebih banyak lagi,” ujarnya.

Sementara, Manajemen Pantai Mutun, Aan mengungkapkan, sejak kemarin, lokasi wisatanya mendapat peningkatan yang cukup lumayan dibandingkan dengan hari biasanya. “Pengunjung ada kenaikan dari jumat kemarin, sebanyak 30 persen,” singkatnya.(Mel/yud)




  • Bagikan