Liburan Seru Robotpark Pertama di MBK

  • Bagikan

radarlampung.co.id—Mall Boemi Kedaton menghadirkan lima Robotpark serta Robotron dan Motron tepat di Atrium Hall Lt.1, Selasa (19/6).

Kehadiran Robotpark di MBK untuk pertama kalinya ini, disambut antusias anak-anak dan para orang tua yang menemani untuk selfie serta menaiki robotron dan Motron.

Event Organizer Mall Boemi Kedaton Steven mengatakan, Robotpark ini pertama kali di adakan di MBK tujuannya untuk menyambut liburan anak-anak sekolah yang bingung mau menghabiskan waktu liburannya ingin kemana.

“Dalam kesempatan kali ini pihaknya menghadirkan lima robot yaitu, Otimus, Bumble, Shogun, Red Robot, dan Gundam, dan ada juga Robotron, Motron,”ujarnya.

“Untuk tiket masuk dihargai Rp 20 ribu, tiket berlaku untuk anak-anak, dua anak dapat di dampingi satu orang tua gratis,”ucapnya pada radarlampung.co.id, Selasa (19/6).

Baca Juga:   Pelukisan Mural Flyover MBK Mandek?

Lanjut Steven, Sedangkan untuk Robotron dan Motron, dihargai Rp 30 ribu, dengan durasi 7 menit, dengan syarat berat anak minimal 20 – 25 kg untuk menggerakan Robotron dan Motron tersebut, dengan Meet End Great lima kali dalam sehari mulai dari Pukul 12.00, 02.00, 04.00, 06.00 dan 08.00 WIB.

Robotpark berlangsung mulai dari hari ini 19 Juni – 1 Juli Mendatang, pihaknya juga menargetkan untuk event kali ini pengunjung perhari bisa untuk mencapai 200 – 300 orang. (hen/ynk)




  • Bagikan