Lima Bidang Jadi Prioritas Pembangunan Pringsewu

  • Bagikan
Perkembangan Pringsewu harus diiringi dengan penataan. Terkait hal ini, lima bidang menjadi prioritas yang akan dilaksanakan pemkab pada tahun mendatang. FOTO AGUS SUWIGNYO/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Lima bidang menjadi prioritas yang akan dilaksanakan Pemkab Pringsewu pada tahun mendatang. Hal ini sesuai tema pembangunan 2022, yakni Optimallsasi Pertumbuhan yang Berkualltas dan Daya Saing Daerah Melalui Peningkataan Infrastruktur dan SDM yang Berkarakter.

“Ada lima hal yang menjadi fokus,” kata Bupati Sujadi Saddat melalui Kepala Bappeda Ahmad Fadoli.


Kelima prioritas tersebut adalah
peningkatan ketahanan perekonomian daerah dan percepatan pembangunan infrastruktur strategis serta peningkatan sumber daya manusia yang unggul

Kemudian peningkatan ketahanan bencana dan kualitas lingkungan hidu serta peningkatan tata kelola pemerintahan dan kehidupan yang harmonis.

Sujadi mengungkapkan, Pemkab Pringsewu selalu konsisten untuk kesejahteraan masyarakat dalam melaksanakan program dan kegiatan pembangunan.

Baca Juga:   Latih Keterampilan Menjahit untuk Warga Binaan Bapas

Hal ini dapat dilihat dari indeks pembangunan manusia tahun 2020 telah mencapai 70,30 atau tertinggi untuk kabupaten se-Lampung (diluar Bandarlampung dan Metro). (sag/ais)

 





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan