Lima Kios di Lamsel Hangus Terbakar

  • Bagikan

radarlampung.co.id- Lima kios di Jalan Ir. Sutami KM 10, Desa Sukanegara, Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) atau didepan SPBU hangus dilahap jago merah, Minggu, (29/4), sekitar pukul, 16.30 wib.

Kabid Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bandarlampung M Riski mengatakan, peristiwa kebakaran yang menghanguskan lima unit kios belum diketahui penyebabnya karena dalam penyelidikan kepolisian.

“Kami belum tahu api muncul dari mana, karena untuk penyebab kebakaran itu tugas pihak kepolisian, kami hanya memadamkan saja,” ujarnya.

Selain membakar lima kios, lanjut Riski, api juga melahap beberapa kendaraan yang ada dilokasi.”Dilokasi ada dua unit mobil inova dan pickup serta dua unit motor yang terbakar. Tapi, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa,” terangnya.

Baca Juga:   Polres Lamsel Amankan Pelaku Pemalsuan Surat Rapit Antigen di Bakauheni

Dia menambahkan, dalam peristiwa itu total kerugian mencapai satu miliaran rupiah dan api dapat dipadamkan sekitar satu jam setengah.

“Kios yang terbakar milik bapak Sihan, Amri, Ril dan ibu masnah sedangkan yang satu kios lagi masih belum ada keterangan,” tandasnya. (ndi/ang)




  • Bagikan