Live.On Perluas Metode Pembayaran E-Wallet dengan GoPay

  • Bagikan
ILUSTRASI INTERNET

RADARLAMPUNG.CO.ID – Brand telekomunikasi digital, Live.On, memenuhi permintaan konsumen milenial yang terus meningkat dalam pembayaran e-wallet melalui kemitraan Gopay. Memungkinkan konsumen memaksimalkan value dan menikmati cashback.

Live.On menjawab kebutuhan pengguna layanan telekomunikasi milenial, cerdas digital (digital savvy), dengan menawarkan value yang lebih besar dalam hal metode pembayaran yang mumpuni dengan mengumumkan kemitraannya dengan GoPay dan keikutsertaannya dalam GoPay Online Festival 2020, salah satu festival belanja eCommerce terbesar di Indonesia.



Hal itu disampaikan Tri WahyuningsihGroup Head Corporate Communications XL Axiata. Dijelaskan Tri, Live.On adalah brand telekomunikasi digital dari PT XL Axiata, Tbk. yang memungkinkan pengguna menjalani kehidupan digital mereka dengan cara mereka sendiri, bebas khawatir.

Live.On bertujuan untuk membantu pengguna mendapatkan kembali kekuatan penuh atas kehidupan digital mereka melalui paket data besar dengan satu kuota untuk semua aplikasi, jaringan dan rentang waktu penggunan, tanpa kompromi kecepatan, akumulasi sisa data hingga 1.000GB, dan layanan yang 100% digital.

Paket yang ditawarkan juga dilengkapi dengan proteksi terhadap koneksi internet terputus saat kuota habis dengan 3GB Emergency Quota gratis, dan fitur kustomisasi paket dengan berbagai opsi pilihan Add-On.

“Dengan jaringan stabil XL Axiata, pelanggan dapat menikmati akses internet premium dan andal untuk setiap kebutuhan browsing, download, dan streaming mereka,” pungkasnya.  (gie/sur)






  • Bagikan