Live Streaming Secara Nasional, BNI Promosikan KPR Bersubsidi

  • Bagikan
Penandatanganan Akad Kredit massal BNI Griya di BNI Kantor Cabang Tanjungkarang, Sabtu (23/3). Foto Melida Rohlita/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bank Negara Indonesia (BNI) melakukan Penandatanganan 146 Perjanjian Kerjasama dengan Pengembangan dan Akad Kredit Massal 1.946 Debitur secara live streaming serempak di seluruh Indonesia, Sabtu (23/3).

Kegiatan yang berpusat di Surabaya tersebut juga melibatkan Kantor Cabang BNI Tanjungkarang, BNI Kantor Cabang Kotabumi, dan BNI Kantor Cabang Metro, Provinsi Lampung.


Untuk di Lampung, Penandatanganan Perjanjian Kerjasama  dilakukan langsung oleh Direktur Utama PT Arizu Jaya Lestari Zubaidah dan Kepala Cabang BNI Tanjungkarang Tri Satia Hadi, dengan disaksikan para tamu undangan.

Tri Satia Hadi mengatakan, penandatanganan kerjasama ini dilaksanakan oleh seluruh kantor cabang BNI di 85 kota yang memiliki akad debitur.

Baca Juga:   PLN Cari Mitra Usaha untuk Bangun Lebih dari 100 SPKLU

“Pagi ini seluruh cabang nasional yang ada akad kredit mengadakan kegiatan ini. Tujuannya untuk mempromosikan fasilitas KPR bersubsidi akad kredit yang ada,” katanya di BNI Kantor Cabang BNI Tanjungkarang.

Ia menambahkan, di dalam agenda ini juga dilakukan penandatangan akad massal BNI Griya dan pengikatan notaris oleh 8 debitur dari Tanjungkarang dan Metro.

“Rinciannya 6 dari Tanjungkarang dan 2 dari Metro. Jadi total yang menandatangani ada 8 orang,” ujarnya.

Dalam kegiatan itu, BNI juga memberikan penghargaan Sampoerna Ritel Community (SRC) kepada Agen Hebat Johani. (mel/kyd)




  • Bagikan