Lodewijk Ingatkan Konsolidasi Partai Golkar di Semua Tingkatan


Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Lodewijk F. Paulus melakukan kunjungan kantor DPD II Partai Golkar Lampung Barat, Senin (3/1). FOTO NOPRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Lodewijk F. Paulus melakukan kunjungan ke kantor DPD II Partai Golkar Lampung Barat, Senin (3/1).

Kunjungan dalam rangka konsolidasi pimpinan kecamatan dan desa ini diikuti Wakil Sekretaris DPD I Partai Golkar Lampung Bambang Purwanto serta Yusro Hendra Perkasa.





Ketua DPD II Partai Golkar Lambar Ismun Zani menyampaikan, saat ini Golkar bisa mengusung lima kader di DPRD. Dalam pemilihan umum legislatif 2024, ditargetkan mendudukkan delapan kader.

Sementara Lodewijk F. Paulus mengingatkan untuk meningkatkan konsolidasi di semua tingkatan.

“Inovasi dalam kaderisasi anggota dan simpatisan harus digalakkan untuk mendulang pendukung Golkar tahun 2024 mendatang. Seluruh kader harus memaksimalkan kekuatan yang ada,” tegas Lodewijk.

Pimpinan di tingkat desa atau pimdes, terus Lodewijk, mempunyai peran penting dalam sebuah organisasi. Karena mereka langsung bersentuhan dengan akar rumput.