Lodewijk Sampaikan Strategi Pemenangan Partai Golkar

  • Bagikan

Kedua Lodewijk mengajak seluruh antar caleg dalam satu dapil, mulai DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD kabupaten/kota berkolaborasi mengoptimalkan perhitungan sainte lague murni tersebut. “Dan saya meminta jangan anggap teman dalam satu dapil pesaing, namun berapapun suara yang disumbangkan akan bermanfaat bagi Partai Golkar,” ujar Lodewijk yang juga caleg DPR RI Lampung 1 ini.

Kemudian, ada kebijakan besar yang memang dikeluarkan DPP Partai Golkar dalam pemilu 2019 yang juga harus diterapkan seluruh kader dan caleg di Partai Golkar dalam meraih kemenangan. Pertama, memenangkan capres cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin, karena telah menjadi komitmen Partai Golkar.


Kemudian Partai Golkar harus memenuhi target kursi nasional yang sebelumnya 91 kursi menjadi 110 kursi. “Itu setara 18% suara nasional. Ini minimal yang dicanangkan DPP. Ketiga, para caleg harus memenangkan diri sendiri untuk melakukan door to door campain, harus benar-benar serius mendatangi konstituen menggali aspirasi dan betul-betul terpanggil memilih caleg dan Partai Golkar,” tambahnya.

Baca Juga:   Pasca Rakernas, PAN Lampung Rumuskan Pemetaan Menuju 2024

Dalam silahturahmi ini juga, Lodewijk yang melakukan launching pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) menyebut hal ini sebagai upaya sinergitas seluruh mesin partai Golkar di Lampung dalam meraih kemenangan Pemilu 2019. (rma/sur)




  • Bagikan