Logistik Pilbup Waykanan Dikirim ke Kecamatan

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID-KPU Way Kanan melepas logistik pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan tahun 2020 Senin (7/12).

Ketua KPU Way Kanan Refki Dharmawan mengatakan pelepasan pada hari ini dilaksanakan untuk 8 Kecamatan. Yakni Kecamatan Negeri Besar, Banjit, Pakuan Ratu, Negara Batin, Bahuga, Buay bahuga, Bumi Agung dan Rebang tangkas.


Sedangkan Kecamatan sisanya yaitu Kasui, Baradatu, Gunung Labuhan, Negeri Agung, Blambangan Umpu dan Umpu Semenguk direncanakan akan diberangkatkan pada hari Selasa (8/12).

“Pelepasan logistik kotak dan bilik pada hari ini ini telah dipersiapkan sejak jauh-jauh hari yaitu sejak diterimanya logistik dari penyedia, lalu dilanjutkan dengan sortir, pelipatan dan pengemasan. Sebelumnya KPU sudah menurunkan logistik untuk pemenuhan alat pelindung diri bagi penyelenggaraan adhoc tingkat PPK, PPS dan KPPS agar pelaksanaan Pilkada 9 Desember tertib protokol kesehatan pencegahan Covid-19.”tegas Refky

Baca Juga:   Besok, Pengurus Apindo Lampung Dikukuhkan

Sekretaris Kabupaten Way Kanan Saipul mengatakan pihaknya berharap pilkada di Way Kanan berjalan lancar dan sukses. “Termasuk saat 71 hari masa kampanye Alhamdulillah tidak terjadi hal-hal yang kita khawatir kan dan masa kampanye berlangsung dengan tertib kondusif,” katanya. (sah/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan