Logistik Pilkada Mulai Berdatangan Ke KPU Metro

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO NET

RADARLAMPUNG.CO.ID – Hari pemilihan umum 9 Desember tidak genap satu bulan lagi, pendistribusian logistik untuk Pemilu pun mulai berdatangan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro.

Ketua KPU Kota Metro Nurris Septa Pratama menuturkan, semua logistik telah di-klik di E-Katalog. Beberapaya telah tiba di gudang KPU setempat.

“Sudah tiba seperti bilik suara 930 atau setiap TPS tiga bilik dan tinta untuk di TPS. Sementara untuk kotak suara masih dalam perjalanan dan surat suara baru akan dicetak 15 November ini,” ucapnya.

Untuk surat suara diperkirakan tiba pekan depan untuk segera dilakukan pelipatan. “Gudang kita sudah diaktifkan dan dijaga. Kalau pendistribusian ke TPS berjenjang mulai dari tiga hari sebelum pencoblosan,” tuturnya.

Nurris pun menegaskan perisapan logistik untuk Pilwakot Metro 2020 aman dan lancar. “Semua berjenjang, kita ada progresnya. InsyaAllah berjalan dengan lancar,” ucapnya. (pip/sur)



  • Bagikan



Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta