Loh, Lagi Evalusi RSUD DSR, Tiba-tiba Tim Kemenkes Minta Pulang

  • Bagikan
FOTO RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) Kementerian Kesehatan (Kemenkes) melakukan survei verifikasi akreditasi di Rumah Sakit Umum Daerah Demang Sepulau Raya (RSUD DSR) Lampung Tengah. Hal ini dalam rangka evaluasi akreditasi paripurna yang telah diraih RSUD DSR pada akhir 2017.

Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto mengucapkan terima kasih dan penghargaan terhadap penilaian KARS Kemenkes. “Kita tetap mempertahankan dan meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat. Kita juga terus meningkatkan SDM dan mendukung program pemerintah. Komitmen kita terus meningkatkan mutu pelayanan,” katanya di aula dr. Mariyanto RSUD DSR, Kamis (10/1) pagi.

Sedangkan Surveior Verifikasi Akreditasi KARS drg. Naydial Roesdal, M.Sc.P.H.,F.I.C.D. melihat sekilas RSUD DSR sudah cukup baik. “Kalau tadi melihat sekilas sudah baik pelayanannya. Mungkin saya pulang aja ya,” ungkapnya setengah berseloroh.

Baca Juga:   3 Vendor Distribusikan 1.039 Tabung Oksigen untuk Lamteng

Ikut mendampingi bupati Sekkab Adi Erlansyah; Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Kusuma Riyadi; Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Syahreza; Direktur RSUD DSR dr. Othniel Widiatmoko; serta beberap kepala SKPD. (sya/sur)




  • Bagikan