Lokasi Tes CPNS Mesuji Direncanakan di Itera

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO DOKUMEN RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID-Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Mesuji menyatakan rencana untuk lokasi tes bagi pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Mesuji bertempat di Kampus Institut teknologi Sumatra (Itera). Hal ini disampaikan oleh Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi TB Reza Aspar. “Menurut informasi yang kita dapat, untuk lokasi tes CPNS Kabupaten Mesuji direncanakan di Kampus Institut teknologi Sumatra (Itera) kata dia Minggu (1/8).

Adapun untuk jadwal pelaksanaan tes sendiri, kita masih tunggu info terbaru terkait tanggal tesnya. Saat ini, pihak BKPSDM Mesuji tengah fokus melakukan verifikasi pasca penutupan pendaftaran.


Dikatakannya, jadwal pengumuman lulus seleksi administrasi pendaftar CPNS dan PPPK pada 2-3 Agustus 2021 lalu disusul masa sanggah pada 4-6 Agustus 2021. “Untuk pelamar yang dinyatakan kurang melengkapi persyaratan administrasi dan dirasa sudah melengkapi semua persyaratan, dapat mengajukan sanggah,” katanya.

Baca Juga:   Ini Penjelasan BKPSDM Tanggamus Terkait Jadwal Tes SKB CASN

Sebagaimana diketahui Pemkab Mesuji pada Tahun 2021 ini mendapatkan kuota CPNS dan PPPK sebanyak 890 itu terdiri dari formasi CPNS tenaga Kesehatan 67 orang, CPNS Tenaga teknis sebanyak 60 orang dengan total 127 orang. Sedangkan PPPK tenaga guru 707 tenaga kesehatan PPPK sebanyak 45 orang tenaga teknis PPPK 11 orang dengan total 763 orang. (muk/wdi)




  • Bagikan