Lolos di Bandarlampung, Dua Tersangka Curanmor Tertangkap di Lamtim

  • Bagikan
Dua tersangka kasus pencurian kendaraan bermotor yang diamankan anggota Polsek Pasirsakti. Mereka mengaku beraksi di Bandarlampung. FOTO ISTIMEWA

RADARLAMPUNG.CO.ID – Upaya dua orang yang diduga terlibat pencurian kendaraan bermotor untuk kabur dari kejaran polisi sia-sia. Mereka diamankan anggota Polsek Pasirsakti. Keduanya adalah JO (20) dan MO (16), warga Kecamatan Jabung, Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan didampingi Kapolsek Pasirsakti AKP Rizal Effendi menjelaskan, sebelumnya pihaknya sedang patroli di Desa Mulyosari.

Lantas terlihat dua orang yang mengendarai Honda CBR BE 2867 EI. Gerak gerik mereka mencurigakan.

Baca Juga:   Kasus Covid-19 Lamtim, Terkonfirmasi 1.164, Sembuh 1.004, Meninggal 64

“Anggota berusaha menghentikan kendaraan. Saat diperiksa, ditemukan sebilah senjata tajam dan satu set kunci letter T,” kata Wawan.

Kedua tersangka kemudian dibawa ke Mapolsek Pasirsakti. Saat diperiksa, mereka mengaku baru saja mencuri motor di wilayah Sukarame, Bandarlampung.

“Tersangka dan barang bukti kita amankan. Selanjutnya akan dilimpahkan ke Polsek Sukarame, Bandarlampung untuk proses lebih lanjut,” sebut dia. (wid/ais)

Baca Juga:   Viral Replika Way Kambas di Taronga Zoo Australia, Begini Penjelasan TNWK

 

 



  • Bagikan



Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik