Lomba Kebersihan, Ketua TP-PKK Tubaba Kunjungan ke Tiyuh

  • Bagikan
Ketua TP-PKK Tubaba Kornelia Umar mengunjungi tiyuh dalam rangka lomba kebersihan. Foto dok Kominfo Tubaba

RADARLAMPUNG.CO.ID- Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Tulang Bawang Barat (Tubaba) Kornelia Umar mengunjungi tiyuh di Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Selasa (16/3). Kunjungan tersebut dalam rangka penilaian Lomba Tiyuh Bersih tingkat Kabupaten Tubaba yang diikuti oleh tiyuh perwakilan disetiap kecamatan.

Salah satunya adalah di Tiyuh Panaragan yang mewakili Kecamatan Tulang Bawang Tengah dalam lomba tersebut. Di tiyuh ini, kedatangan Kornelia Umar beserta Tim Penilai Lomba Tiyuh Bersih tingkat Kabupaten Tubaba meninjau langsung kondisi kebersihan yang ada tiyuh tersebut.


Di sela-sela kunjungannya itu, Kornelia Umar menghimbau seluruh masyarakat untuk tetap selalu menjaga kebersihan. Sebab hal itu sangat berpengaruh pada kesehatan masyarakat. “Kebersihan dan keindahan tiyuh ini harus terus dijaga, apalagi tiyuh ini masuk dalam kategori tiyuh bersih,” singkatnya.

Baca Juga:   Usulkan Pembangunan Museum Pers di Tubaba

Kepalo tiyuh Panaragan Fajar Achmad Effendi mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua TP-PKK Tubaba yang datang untuk menilai langsung kebersihan di tiyuh setempat. Dia juga akan terus berupaya menjaga kebersihan di tiyuh yang ia pimpin tersebut.

“Alhamdulilah kampung kita dapat kunjungan dari Ketua TP PKK, Ibu Kornelia Umar dan masuk dalam kategori tiyuh bersih. Kedepan kita akan giat lagi untuk kebersihan dan keindahan tiyuh kita ini dengan mengerahkan seluruh aparatur tiyuh dan masyarakat dengan menggalakkan gotong royong,”ujarnya. (fei/rnn/wdi)




  • Bagikan