Lomba Senam Lampung Berjaya dan Donor Darah Warnai HUT ke-57 Lampung

  • Bagikan
Suasana rapat persiapan HUT ke-57 Lampung, Senin (8/3). FOTO PRIMA IMANSYAH PERMANA/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Provinsi (Penprov) Lampung menggelar rapat persiapan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Lampung, pada Senin (8/3) di Gedung Pusiban Pemprov setempat. Minhairin Asisten III Bidang Administrasi Umum Setprov Lampung mengatakan, rapat tersebut membahas kegiatan-kegiatan yang dapat dilakukan pada momen tersebut.

Tentu, menurutnya banyak pertimbangan yang untuk melaksanakan kegiatan ditengah pandemi Covid-19 saat ini untuk mencegah kluster baru. “Jadi harus membatasi kegiatan. Pertama yang pasti kita akan gelar Paripurna, Lomba Senam Lampung Berhaya, dan donor darah. Itu yang sudah final,” ujarnya, Senin (8/3).


Untuk pelaksanaan paripurna, kata Minhairin dilakukan secara virtual, sedangkan Lomba Senam Berjaya dan Donor darah dipusatkan di Mahan Agung. “Lomba Senam Lampung Berjaya juga diikuti kabupaten/kota secara virtual,” ucapnya.

Baca Juga:   PHU Kemenag Bandarlampung Sosialiasi Pembatalan Keberangkatan Haji

Ditambahkannya, untuk Senam Lampung Berjaya dan Donor darah akan dimulai pada 12 Maret mendatang, sesangkan Paripurna dilakukan pada 18 Maret. “Kalau rangkainnya dimulai pada tanggal 12 Maret, untuk selesainya kapan kita belum tahu,” ucapnya. (pip/sur)




  • Bagikan