Lomba Yel-yel Antar WBP Rutan Kotaagung Meriah

  • Bagikan
Warga binaan pemasyarakatan Rutan Kotaagung antusias mengikuti lomba yel-yel. FOTO DOKUMEN RUTAN KOTAAGUNG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dalam rangka menyemarakkan Hari Dharma Karyadhika tahun 2021, Rutan Kotaagung menggelar perlombaan yel-yel bagi seluruh warga bonaan pemasyarakatan (WBP), Jumat (29/10).

Kegiatan yang berlangsung di lapangan Rutan tersebut disambut antusias warga binaan dengan ikut ambil bagian dalam  perlombaan. Seluruh warga binaan yang berada di blok tiap-tiap kamar hunian, mengikuti lomba dengan serius dan semangat.


Acara yang  dimulai sekitar pukul 08.00 WIB tersebut, diawali aksi yel yel dari WBP Blok A1001 sampai B1006 dan berjalan dengan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kepala Rutan Kotaagung Akhmad Sobirin Soleh mengatakan, ia senang dengan kegiatan yang digelar tersebut. Karena WBP terlihat penuh semangat dalam mengikuti lomba yel-yel ini dan juga penuh kegembiraan. “WBP membaur dalam suasana keakraban, penuh canda dan tawa,” tuturnya.

Baca Juga:   Pemkab Tanggamus Gelar Musrenbang Perubahan RPJMD

“Lomba yel-yel yang kami laksanakan dengan tema Rutan Kotaagung Zero Halinar ini membawa kegembiraan dan memberikan suasana keakraban bagi WBP dan petugas. Selain itu kami juga menggelar berbagai perlombaan seperti lomba tahfiz quran juz ke-30, lomba azan dan juga lomba kebersihan kamar,” urai Sobirin.

Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Boy Naldo selaku juri 1 perlombaan yel-yel mengatakan, penilaian diambil dari segi penampilan, kekompakan, gerakan, semangat, kesesuaian dengan tema, kreatifitas dan ketepatan waktu saat menyuarakan yel-yel.

“Durasi dari penampilan setiap kelompok peserta maksimal lima menit,” katanya.

“Kegiatan ini digelar untuk memeriahkan  hari Dharma Karyadhika (HDKD) tahun 2021. Harapannya, melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan kekompakan dan kebersamaan antar WBP dan petugas Rutan Kotaagung,” tutup Boy Naldo. (ehl/ais)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan