Longsor, Jalur Krui-Bengkulu Sempat Putus

  • Bagikan
Kendaraan antre di jalan lintas barat (Jalinbar) Pekon Tembakak, Kecamatan Karyapenggawa, Pesisir Barat (Pesbar) yang longsor, Sabtu (8/2). FOTO TRI SUTRISNO/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Longsor di Pekon Tembakak, Kecamatan Karyapenggawa, Pesisir Barat (Pesbar) menyebabkan jalan lintas barat (Jalinbar) Krui-Bengkulu sempat putus, Sabtu siang (8/2). Ada tiga titik longsor di jalur tersebut.

Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pesisir Barat Mirza Sahri mengatakan, ada tiga titik longsor di Jalinbar Pekon Tembakak. Salah satunya di depan Anjung Oking, yang beberapa hari lalu juga longsor hingga tidak bisa dilalui.


“Ada tiga titik longsor di Pekon Tembakak, Kecamatan Karyapenggawa. Tidak ada korban jiwa atau kendaraan yang terjebak longsor,” kata Mirza dihubungi melalui ponselnya.

Sementara, tim dibantu masyarakat berupaya membersihkan longsor dengan alat seadanya. Petugas PLN membantu memperbaiki kabel yang tertimpa material longsor. Beberapa jam pembersihan, jalur tersebut sudah bisa dilalui. Meski begitu, kendaraan tetap harus berhati-hati. (try/ais)

Baca Juga:   Pecah, Hujan Tak Surutkan Animo Peserta Strong Nation Special Class

 





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan