Luar Biasa, Gathering Radar Lampung Sukses

  • Bagikan
Seluruh Karyawan menikmati makan bersama dalam kegiatan Gathering Radar Lampung. Foto Dokumen Radar Lampung

radarlampung.co.id – Event Organizer (EO) Radar Lampung sukses menggelar Gathering 2020 Radar Lampung, di Jalan Nirwana, Kolam Mata Way Batu Putu, Telukbetung Utara, Bandarlampung, Sabtu (11/1).

Kegiatan yang dibalut kebersamaan ini, seluruh karyawan Radar Lampung hadir dalam acara tersebut, termasuk Chairman Radar Lampung Group H.Ardiansyah, SH.



Karyawan SKH Radar Lampung bersama Chairman Radar Lampung Group H. Ardiansyah, SH. Hadir pula Direktur Radar Lampung Group Hi. Taswin Hasbullah, para General Manager dan manajemen. Foto Syaipul Mahrum/RADARLAMPUNG.CO.ID

Ya, dengan tema One spirit, one team, one goal, seluruh karyawan ikut merasakan kegiatan yang sudah di agendakan oleh panitia. Baik memancing ikan bersama maupun beberapa perlombaan untuk menguatkan semangat tim dalam mencapai tujuan.

Pada saat lomba memancing, seluruh karyawan diberikan kail pancing untuk mengambil ikan. Mereka antusias memamcing ikan sebanyak-banyaknya. Sebab, ikan yang didapat, boleh dibawa pulang kerumah masing-masing, sehingga para peserta ada yang mendapatkan hingga 4 kg.

Salah satu kegiatan Gathering Radar Lampung diisi dengan memancing ikan

Namun, yang diperlombakan dalam memancing adalah peserta yang mendapatkan ikan terberat itu yang memenangkan perlombaan. Berlangsung sekitar 5 jam, Dian Rana Saputra yang bertugas sebagai Keamanan di Radar Lampung berhasil memenangkan perlombaan. Sebab, Ia mendapatkan ikan dengan berat sekitar 700 gr.

Saat memancing itu, para peserta menikmati secangkir kopi, makan duren, dan cemilan serta makan siang bersama dengan konsep prasmanan.

Kegiatan juga diisi dengan foto bersama di lokasi. Kemudian dilanjutkan dengan bagi-bagi doorprize. Pengundian doorprize dipimpin langsung Chairman Radar Lampung Group H. Ardiansyah, SH. Hadir pula Direktur Radar Lampung Group Hi. Taswin Hasbullah, para General Manager dan jajaran manajemen.

Dalam kesempatan itu, Ardiansyah berharap, Radar Lampung Group semakin terdepan dan kompak dalam menjalankan keredaksian. “Semoga dengan kegiatan ini, kegiatan keredaksian baik online dan cetak semakin kompak,” pungkasnya. (apr/yud)






  • Bagikan