Luar Biasa, Lifter Padepokan Gajah Lampung Sabet Tiga Emas

  • Bagikan
Bernadicta Babela Mei Study meraih tiga medali emas dalam ajang 2nd Indonesia International Weight  Lifting Championship 2019. FOTO DOKUMEN KELUARGA

radarlampung.co.id – Lifter dari Padepokan Gajah Lampung Bernadicta Babela Mei Study berhasil meraih tiga medali emas dalam ajang 2nd Indonesia International Weight  Lifting Championship 2019.

Keberhasilan lifter yang masih tercatat sebagai siswi SMAN 2 Pringsewu dalam kejuaraan yang berlangsung 28 Agustus-5 September itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi keluarganya.

Prestasi yang diraih Bernadicta disampaikan ibunya, Ani Suprapti. Dalam ajang bergengsi tersebut, Bernadicta turun di kelas 64 kilogram.

“Berhasil meraih emas di angkatan snatch, clean and jerk dengan total angkatan 75 dan 92 dan berhak atas emas juga,” kata Ani kepada Radarlampung.co.id.

Karyawati Bank Lampung ini mengungkapkan, persaingan di kelas tersebut cukup berat. Sebab selain dari dalam negeri, lifter dari negara tetangga juga ikut dalam ajang tersebut.

Baca Juga:   Soal UKT, Unila Akui Ada Kesalahpahaman Informasi

“Tadi saya nonton siaran langsung lewat media sosial,” sebut Ani yang juga mantan lifter dan kini tercatat sebagai wasit dalam olahraga tersebut.

Keberhasilan Bernadicta tidak terlepas dari hasil latihan berat dan bimbingan tangan dingin pelatih Imron Rosadi, Edi, Wiwik dan Ting Ting serta keluarga besar padepokan Gajah Lampung Pringsewu. (sag/ais)




  • Bagikan